Segernya es dung dung SMKN 1 Singgahan

Segernya es dung dung SMKN 1 Singgahan. Masih ingat dengan pengumuman bazar SMK yang saya tulis kemarin? Judulnya SMKN  1 Singgahan pamerkan Produk SMK. Pada hari Jum'at kemarin sekitar Jam 14.00 WIB, Bazar Open House SMKN 1 Singgahan Resmi dibuka. Ada beraneka macam kerajinan dan makanan olahan yang dipasarkan, dan saya lebih tertarik dengan makanan olahannya.
Segernya es dung dung SMKN 1 Singgahan

Es Dung-dung SMK, ini lebih mudah menyebutnya. Es ini dibuat Oleh siswa SMKN 1 Singgahan dan dipasarkan dalam Bazar Open House kemarin. Ada dua macam rasa yang disediakan yaitu Es Dung-dung rasa kacang hijau dan Es Dung-dung rasa Lempuyang. Mungkin saya kira pemilihan dua rasa ini bukan tanpa alasan, mengingat kacang hijau yang kaya akan nutrisi dan juga Lempuyang yang kaya akan khasiat jamu.

Saya Pribadi lebih suka Es Dung-dung rasa kacang hijau daripada Es Dung-dung rasa Lempuyang, bisa jadi karena tidak begitu suka minum jamu jadi aroma kha Lempuyang membuat saya neg.

Sekian dulu tentang Es Dung-Dung buatan SMKN 1 Singgahan Tuban, semoga lebih dikembangkan lagi.
Segernya es dung dung SMKN 1 Singgahan.


0 Response to "Segernya es dung dung SMKN 1 Singgahan "

Post a Comment