Aku Blogger Tuban

Aku Blogger Tuban. Itulah yang terlintas dalam pikiran saat melihat poster disamping. Mungkin karena saya tinggal dituban dan membuat blog yang berhubungan dengan tempat saya tinggal maka tidak ada salahnya saya menyebut Aku Blogger Tuban.
Blogger Tuban


Nge-Blog bukanlah pekerjaan saya, tidak ada ikatan yang mewajibkan untuk selalu update Blog, selalu menulis dan lain sebagainya, jadi ini adalah kesenangan dan hasil dari keisengan ku.

Blog tuban kita isinya pun bermacam-macam, yang jelas sesuai dengan suasana hati. Beberapa ada yang berisi sindiran kepada pemerintah, kadang juga berita terkini yang lagi nge trend di google Trend, dan bisa juga berisi tip-tip kesehatan atau lainnya.

Aku Blogger Tuban, meski saya bukan asli warga tuban. Banyuwangi adalah tempat aku dilahirkan dan dibesarkan. Dan Tuban adalah tempat dimana hati ini tertambatkan.

Lha, trus inti dari postingan ini apa? yo emboh, hehe.... yang jelas isinya Aku Blogger Tuban.

0 Response to "Aku Blogger Tuban"

Post a Comment