Pemilu Presiden di Tuban 9 Juli 2014

Pemilu Presiden di Tuban. Pemilihan umum Presiden tinggal beberapa hari lagi, 9 Juli 2014 adalah Hari bersejarah rakyat Indonesia untuk menentukan siapa Presiden Indonesia selanjutnya. Siapapun yang terpilih semoga bisa menjadi harapan seluruh rakyat untuk Indonesia lebih baik.


Pemilu di desa-desa memang tidak jauh beda dengan apa yang dikatakan oleh Dodit dalam Stand Up Comedy di kompastv,  suasana Pemilu di desa tentram , damai, sepi,  dan jarang yang datang. Begitu pula di Kecamatan Singgahan Tuban pada saat pemilu legistatif yang lalu.



Di Pemilu Presiden 2014 pada tanggal 9 Juli nanti, saya berharap kepada khususnya warga tuban dan semua warga Negara Indonesia dimanapun berada, mari kita gunakan hak pilih kita untuk menentuan nasib Indonesia dimasa mendatang. Golput bukan solusi, pilihan terbaik adalah yang sesuai dengan hati nurani dan bukan memilih siapa yang bayar nanti.


Oh ya, dibawah ini ada video Dodit Mulyanto dalam Stand Up Comedy di kompastv tentang Pemilu. Semoga bisa mengajak kita sebagai warga Negara untuk mencoblos dalam pemilu Presiden yang tinggal beberapa hari lagi.




Pemilu Presiden di Tuban

0 Response to "Pemilu Presiden di Tuban 9 Juli 2014"

Post a Comment