Menelusuri Kebenaran Suara yang disangka Suara sangkakala

Suara Sangkakala. Benarkah itu suara sangkakala? Banyaknya video yang beredar membuat asumsi publik bahwa itu suara terompet sangkakala. Kebenaran asal dari Suara Keras yang terdengar  di berbagai belahan dunia masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Ada yang mengira suara keras tersebut berasal dari luar bumi atau suara alien, suara alam, atau suara peralatan yang dibuat oleh manusia, semuanya masih menjadi misteri yang menarik untuk ditelusuri.

Suara Suara sangkakala

Video Suara keras yang disangka adalah suara sangkakala malaikat isrofil tersebut banyak beredar di Youtube. Namun apa benar itu suara terompet sangkakala? mari kita telusuri kebenarannya. Berikut Penjelasan dari MUI dan juga para pakar ahli.




MUI melalui Ketua Umum Bidang Penelitian, Yunahar Ilyas mengatakan bahwa Suara yang dikira adalah suara sangkakala bukan merupakan suara sangkakala. "Alasannya karena suara sangkakala Malaikat Isrofil akan didengar diseluruh dunia karena berlaku untuk semua makhluk didunia, bukan disebagian belahan dunia. Kedua, dan tiupan yang pertama semua mahluk didunia akan mati, dan tiupan yang kedua semua manusia dibangkitkan. Jadi itu bukanlah suara sangkakala".

Dan sebelum sangkakala ditiup ada tanda tanda kiamat yang lebih besar, jadi kesimpulannya suara itu adalah suara alam saja. kata Ilyas menambahkan.

Thomas Djamaludin Kepala LAPAN menjelaskan bahwa suara suara tersebut bukan berasal dari luar bumi, melainkan dari bumi itu sendiri, karena suara tersebut sampai terdengar pasti membutuhkan medium, dalam hal ini adalah udara.

Thomas menambahkan, Suara suara yang dikira Sangkakala itu memang masih menjadi misteri, bisa jadi itu adalah dari suara suara alam atau bisa jadi suara tersebut berasal dari perangkat buatan manusia.

Jadi Bisa disimpulkan, Suara Tersebut bukanlah suara Sangkakala, Karena menurut keyakinan kita, jika Terompet Sangkakala di tiup Maka semua manusia di bumi ini mati seketika. dan buktinya kita masih hidup sampai saat ini dan membaca tulisan ini.

Ok, cukup sekian tulisan tentang Menelusuri Kebenaran Suara yang disangka Suara sangkakala.


0 Response to "Menelusuri Kebenaran Suara yang disangka Suara sangkakala"

Post a Comment