Komentar lucu seputar suara yang dikira sangkakala

Suara yang dikira sangkakala. Sebelum kita membaca komentar lucu dan unik seputar suara yang di sangka suara terompet sangkakala mari kita simak video dari suara tersebut.

Komentar lucu yang dikira sangkakala






Komentar komentar dari video suara aneh yang dikira adalah suara terompet malaikat isrofil ternyata sangat menggelitik, aneh aneh dan layak untuk disimak. berikut pendapat mereka tentang suara yang dikira sangkakala.
  • Suara ini adalah penjelasan yg lebih kongkrit, bahwa "Tata Surya" yg lain itu memang  ada "Plus" mahkluk penghuninya " Alien ". Mereka baru memperbaiki/pasang teknologi baru di "LORONG WAKTU" untuk nembus/mempersingkat perjalanan ke BUMI. Suara dari asalnya sebenarnya kecil/ biasa, karena lorong waktu itu bak "PIPA YANG TIDAK KASAT MATA" maka sampai di AS,Kanada, Ukraina, Australia dll seperti Sangka Kala dari langit.Contoh : kita tiup botol, seruling, terompet tiupan biasa, menghasilkan suara yg keras. Jadi Lorong Waktu itu adalah "TEROMPET RAKSASA"
  • Kalo suara terompet itu udah muncul beneran apa mungkin masih sempet upload video nya ke Youtube?
  • Sebagai manusia kita harus sadar akan keagungan Tuhan sang maha pencipta.
  • Sudah sudah..ntah ini benar atau ga..yg jelas ini adalah salahsatu gambaran..dan agar kita makin mndekatkan diri pada Yang Maha Kuasa,,baik buruknya video ini, harus kita tanggapi secara positive.. :-) . Ga usah koment yg malah jdi tmbah permasalahan.. saya tau kalian cukup bijak.
  • Malaikat Isrofil lagi Check Sound..
  • itu cuman tes aj, maklum terompetnya belum dites kalo udah kayak gini brati terompetnya berfungsi dengan baik :D
  • yaa bukan becandaan ini :D sebab memang perlu di test dahulu :D tools buatan manusia khan perlu untuk di test dahulu baru deh Primary Launching :D :D he he he..
  • NAHH !!! ceritanya : Sangkakala dah bunyi khaann :D masalahnya : SUDAH pada Mati belum kita semua ini ?? :D
  • Bilang "seperti suara sangkalala"? Emg lu pernah denger suara sangkakala?
Saya juga heran kalau ada yang mengatakan suara aneh itu mirip suara sangkakala atau suara sangkakala, yang jadi pertanyaan adalah memang pernah dengar suara sangkakala? apa buktinya kalau pernah dengar suara sangkakala? kok masih sempat upload video dan komentar kalo itu suara sangkakala.

Sekian komentar yang saya anggap menarik yang saya ambil dari komentar youtube tentang suara yang dikira suara sangkakala, saya berkeyakinan kalau itu BUKAN suara sangkakala. bisa jadi itu adalah suara perangkat manusia atau suara suara dari alam.

Bagaimana komentar Anda dengan suara yang dikira sangkakala? sebelum berkomentar mari kita telusuri kebenaran dari suara yang dikira adalah suara terompet sangkakala.


0 Response to "Komentar lucu seputar suara yang dikira sangkakala"

Post a Comment