How to Edit Pdf tanpa perlu convert terlebih dulu

How to Edit Pdf tanpa perlu convert terlebih dulu. Bagaimana cara mengedit file Pdf ? hal inilah yang banyak dipertanyakan oleh para pemula seperti saya ini. Memang file ber ekstensi pdf sekarang banyak bertebaran dimana mana dan sudah menjadi hal yang umum. Namun banyak dari kalangan user kesulitan dalam mengeditnya.

Edit file dengan format pdf ternyata tidak terlalu sulit, baik bagi pemula maupun bagi tingkat mahir. Anda bisa Edit Pdf dengan menggunakan tool edit pdf terbaik yaitu Nitro Pro. Disini saya akan sedikit memberikan gambaran tentang cara menggunakan Tool Edit Pdf ini Step By Step.

Step I  How to Edit Pdf.

Langkah pertama untuk edit file pdf adalah menyiapkan alatnya terlebih dahulu, disini saya menggunakan Nitro Pro 8. Kerana menurut saya Nitro inilah yang paling bagus untuk urusan file dengan format PDf baik untuk edit maupun konversi PDf Ke Format Lain seperti word dan excel atau Picture.
Anda bisa mendapatkan Nitro Pro 8 di Bagian bawah dari Artikel ini.


Step II  How to Edit Pdf.

Setelah Anda berhasil Mengunduhnya, Silakan Instal Nitro Pro 8 Anda pada PC atau Laptop. Untuk Panduan Instalasi Nitro Pro 8 adalah dengan melakukan Set Up Seperti biasa, ikuti petunjuk installasi sampai selesai dan pada bagian akhir adalah aktifasi.

Untuk Aktifasi Nitro Pro 8 cara aktifasi Sudah saya sertakan dalam file Unduhan

Step III  How Edit Pdf.

  • Buka FIle PDF yang mau di edit

How to Edit Pdf

  • Masuk pada menu edit dan Klik dua kali pada text atau gambar yang akan di edit

How to Edit Pdf to Pdf
  •  Silahkan mengganti text sesuka nya dan jangan lupa Save.




Anda bisa mendapatkan Nitro Pdf 8 Pro di link download dibawah.
http://www.4shared.com/zip/v9fxzxPIba/nitro_pro8.html




0 Response to "How to Edit Pdf tanpa perlu convert terlebih dulu"

Post a Comment