Isi pesan Istri Yudi Latif sebelum meninggal

Yudi Latif. Almarhumah Linda Natalia Rahma, istri Pengamat Politik Yudi Latif sempat berpesan kepada Latif dua minggu yang lalu Kalau kelak jika istrinya meninggal ingin dimakamkan di Tasik yaitu di samping almarhum bapaknya. 

Dalam pesan singkatnya, Yudi menulis, "...Inna lillahi wa inna ilaihi raajiun. Telah wafat istri saya tercinta, Linda Natalia Rahma, sekitar pukul 2 dini hari karena kecelakaan. Kami yg berduka cita, Yudi Latif sekeluarga. Alamat duka, Jl. Bunga Lily No. 18, Rt 002/001, Veteran, Bintaro, Jaksel.

Salah Seorang Keponakan Alamarhumah, Raimirza (13) yang juga mendapati wasiat lewat mimpi, "Ternyata, Teh Linda 'sempat pamit' lewat anak saya. Pagi-pagi anak saya bilang, Nenden (panggilan terhadap Linda) tadi malam datang (lewat mimpi)," ujar Rino menirukan ucapan anaknya saat ditemui di RS Harapan Bunda, Senin (25/5/2015) malam. 

istri yudi latif meninggal

Linda "berpesan" lewat Raimirza bahwa dirinya menitipkan anaknya, Bening (13) dan Binar (8), kepada keluarga yang ditinggalkan, termasuk juga meminta keluarga agar menjaga kondisi ibunya, Elin Herlina (73), yang ikut menjadi korban saat kecelakaan maut merenggut nyawanya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga korban mengantuk hingga lepas kendali dan menabrak besi pemisah jalan. Jenazah korban Linda dipastikan telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Manonjaya, Tasikmalaya, selepas ibadah shalat isya, Senin malam.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/

Semoga Almarhumah Linda Natalia Rahma mendapatkan khusnul khotimah dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan, ketabahan serta keihklasan bagi keluarga yang ditinggalkan.

0 Response to "Isi pesan Istri Yudi Latif sebelum meninggal"

Post a Comment