Menelusuri rahasia bagaimana blog cepat terindex google

Bagaimana Blog Baru Cepat Terindex Google ?, Bukankah ini pertanyaan yang sering muncul dalam diri seorang Bloger pemula seperti saya. Hari demi hari selalu menyempatkan diri mencari dan menelusuri rahasia bagaimana agar Blog saya yang masih baru cepat terindex oleh Google. Mencari dan mencari serta mengunjungi Puluhan Blog demi menemukan rahasia cepat di index google.( beneran nih? )

menelusuri rahasia Blog cepat terindex google
Beberapa langkah telah dicoba dan akhirnya Blog saya ini,  Postingan Blog cepat terindex google kurang dari 5 menit. Dan akhirnya saya bisa menyimpulkan bahwa blog cepat terindex google karena beberapa faktor yang mempengaruhi.

  • Pertama, Segera daftarkan Blog baru Anda ke Google WebMaster, sekaligus verifikasi. Hal ini bertujuan agar Mesin Pencari Google kenal dengan Blog Anda. Logikanya bagaimana Blog Anda cepat teridex Google kalau Google sendiri kenal aja belum, kan ada pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang" kalau kepingin di sayang Google maka kenalan dulu sama google baru minta disayang. sumber gambar : thetimes.co.uk.
  • Kedua, Usahakan ada banyak Blog yang memuat Link kamu, karena semakin banyak link yang mencantumkan Link Blog kamu maka semakin besar pula kemunginan Blog kamu untuk cepat diindex google. Cara mendapatkan link adalah dengan tukeran sesama Blog, kerjasama ini adalah kerja sama saling menguntungkan, karena mereka juga ingin Blognya cepat terindex google.
  • Keempat, Daftarkan Blog ke situs sosial seperti infogue.com, Fungsi situs sosial adalah untuk mengatrol atau mendongkrak postingan kamu yang belum di index google. Istilahnya adalah Numpang Nge-Trend, menurut pengalaman dalam awal-awal Blog kamu akan nebeng di belakang Situs sosial ini, namun lama-lama google akan melakukan index terhadap situs kamu. (kalau sudah dikenal sebaiknya jangan lakukan langkah ini karena bisa merugikan bagi kamu.
Satu, Dua, Tiga, Empat dan Lima langkah diatas sudah cukup untuk membuat Blog cepat terindex Google.

3 Responses to "Menelusuri rahasia bagaimana blog cepat terindex google"

  1. Masalahnya tinggal memperbaiki posisi

    ReplyDelete
  2. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu tentang blogging, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain , banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete