Mencicipi Kuliner Bojonegoro Bakso ora patek enak

Kuliner Bojonegoro Bakso ora patek enak. Bagi Anda Penikmat Kuliner Khususnya Kuliner Bojonegoro, tidak ada salahnya Untuk mampir ke tempat yang satu ini. Bakso dengan nama Khas dan agak aneh juga sih, "Bakso Ora Patek Enak". Bakso yang mangkal di Jl. Panglima Sudirman Bojonegoro ini memang patut dicoba.

Bakso Bojonegoro
Kabupaten Bojonegoro memang kaya akan kuliner, dan kemarin sore pas jalan-jalan bareng istri melintas di jalan Panglima Sudirman Bojonegoro. Kami penasaran melihat Spanduk bakso yang bertuliskan "Bakso Ora Patek Enak". Karena penasaran dan didorong rasa ingin tau bagaimana cita rasa Bakso tersebut maka jadilah kita mampir di kedai Bakso Ora Patek Enak.

Bersih dan higienis (Higienis baca : berkenaan dng atau sesuai dng ilmu kesehatan; bersih; bebas penyakit) itu yang pertama kali ada dalam fikiran saya. Kami pesan 3 porsi untuk dibungkus dan dibawa pulang, karena waktu yang tidak memungkinkan untuk makan bakso ditempat.

Sebelum pulang saya sempatkan untuk mengambil gambar kedai beserta papan reklame Bakso Ora Patek Enak tersebut. Yah mungkin agak terlihat norak juga (karena saya wong ndeso) tapi ndak apa-apa lah, siapa tau foto Bakso Ora Patek Enak nanti bisa membantu Promosi ke masyarakat Bojonegoro. Dan kalau sudah laris siapa tau penulis juga bisa digratiskan, hehehe... (ngarep Mode ON).

Sampai dirumah, Setelah istirahat sejenak untuk melepas lelah. Ambil mangkuk dan buka bungkusan Bakso yang tadi dibeli di Jalan Panglima Sudirman Bojonegoro. Tiga Bungkus bakso, satu untuk saya, satu untuk Istri, dan Satu lagi untuk Ibu mertua.

Kuliner bojonegoro
4 Buah pentol bakso ukuran sedang dan 2 gulung irisan daging X-Roll ( yang ini gak tau namanya, asal nyebut saja). Untuk pentol Bakso Ora Patek Enak, rasa dagingnya terasa sekali, benar-benar terasa daging, begitu juga irisan gulungan X-Roll nya. Bagi saya pribadi Pentol dan X-Roll nya cukup puas. Dengan mie putih dan Mie kuning yang di siram kuah, menurut saya pribadi kurang begitu menyatu rasanya. Kuahnya masih kurang Gereget.

Dengan harga Rp. 8000,- sudah Plus Gorengan pangsit, tentunya sangat pas untukanak kuliah, anak kos, dan anak ndeso seperti saya ini... hehe..

Jika Anda jalan-jalan atau berkunjung ke Bojonegoro, silakan saja mampir ke kedai Bakso ora patek enak yang ada di Jl. Panglima Sudirman Bojonegoro. Sekian Postingan tentang Mencicipi Kuliner Bojonegoro Bakso ora patek enak.
Jl Panglima SUdirman Bojonegoro

6 Responses to "Mencicipi Kuliner Bojonegoro Bakso ora patek enak "

  1. award buat kamu di
    kreasiisengmiti.blogspot.com/2012/10/award-friendship.html .

    ReplyDelete
  2. baksonya berjudul agak propaganda, tapi menarik.

    salam.

    ReplyDelete
  3. kyaknya mantab tuh.. patut dicoba nih

    ReplyDelete
  4. Ni saya di jl.mh thamrin bojonegoro.
    Dket.ma bakso ora patek enak.
    Bukannya bermaksud apa², tp menurut aku emang kuasnya sesuai dengan judulnya "ora patek enak".
    Jd nggak bisa komplain deh T_T

    ReplyDelete
  5. Enak kan ? Hehehe nama boleh propaganda tapi rasa nya beda :) MATOH

    ReplyDelete