Jokowi Kunjungi Kampung kumuh yang mau di upgrade

Jakowi setelah di lantik
Jakarta, Jokowi Kunjungi Kampung kumuh yang mau di upgrade. Setelah di lantik senin kemarin , Gubernur DKI Jakarta yang baru terpilih Joko Widodo atau yang akrab dengan panggilan Pak Jokowi langsung tancap Gas untuk Jakarta Baru. Menurut rencana hari ini akan mengunjungi Kampung kumuh yang mau di upgrade.

"Besok, kemungkinan hanya akan rapat sebentar selama lima menit, kemudian langsung mengunjungi kampung kumuh untuk melihat situasi di sana," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (15/10) kemarin seperti yang di beritakan harian metrotvnews.com.

Menurut Jokowi, tujuan peninjauan tersebut adalah untuk mengetahui persoalan-persoalan yang terjadi di lapangan, sekaligus menemukan solusi permasalahan tersebut.

"Tempat-tempat yang akan saya kunjungi besok adalah wilayah-wilayah kumuh, wilayah-wilayah yang perlu di-upgrade, kampung-kampung yang harus diperbaiki," ujar Jokowi.

Jokowi mengungkapkan peninjauan juga sengaja dia lakukan untuk memetakan permasalahan dan anggaran yang tersedia sebelum masa tahun anggaran 2012 berakhir.

"Karena kita juga perlu tahu berapa APBD tahun 2012 yang masih tersisa. Baru setelah itu kita bisa menentukan langkah-langkah konkrit apa yang akan kita ambil," ungkap Jokowi.

Jokowi optimistis, ia bersama wakilnya Basuki Tjahaja Purnama beserta para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mampu menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Jakarta.

Jokowi mengaku tidak meragukan kemampuan yang dimiliki para SKPD. Jokowi juga tidak khawatir dengan opini yang menilai sulitnya birokrasi dengan Pemprov DKI Jakarta

(sumber gambar: Kompas.com)
(sumber : metrotvnews.com.)

 Semoga rencana Pak Jokowi hari ini untuk Kunjungi Kampung kumuh yang mau di upgrade terlaksana demi Jakarta baru.

1 Response to "Jokowi Kunjungi Kampung kumuh yang mau di upgrade"