Cari tau kenapa artikel baru susah untuk di index google

Kenapa artikel baru susah untuk di index google ?, Pertanyaan ini sering kali di tanyakan oleh Blogger pemula, termasuk saya pribadi. Dalam lubuk hati yang paling dalam (Lebay mode ON) akan bertanya-tanya kenapa kok artikel blog baru saya susah di index google, demi mengobati rasa ingin tau tersebut  siang dan malam saya mencari tau dengan meng ubek-ubek (bhs Indonesia nya gak tau) Setiap penelusuran Google Search Engine.
artikel cepat di index google

Beberapa alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan tentang Kenapa Artikel baru susah untuk di indeks Google :

  • Blog belum di daftarkan di google webmaster atau sudah didaftarkan tapi belum di Verifikasi, maka se-segera mungkin daftarkan Blog Anda ke Google WebMaster dan lakukan Verifikasi.
  • Jika sudah di daftar dan Verifikasi Ok, tapi artikel Blog baru masih susah untuk di index google, Ada kemungkinan tidak adanya link dari luar yang menaut/ mencantol (gak tau bahasanya) yang menuju ke Blog kamu, cara mengatasinya adalah dengan Bertukar Link. (sumber gambar : highpants-technoid.com)
  • Daftar Blog Ok, Link juga lumayan  ada beberapa, tapi kok Artikelnya masih susah di index googgle?, langkah ketiga adalah daftarkan link artikel kamu ke situs sosial seperti infogue.com, link artikel yang di submit ke layanan situs sosial akan numpang tenar, walaupun kamu jangan heran kalau yang muncul di halaman awal bukan link Blog kamu. Sabar dulu...
  • Semua langkah diatas sudah dilakukan kok artikel saya belum ada yang terindeks juga, jangan berkecil hati dulu, tetap semangat donk!!!!, Perbanyaklah beramal, eh Blog walking. Dengan memperbanyak Blog walking kemungkinan Artikel cepat di index google sangat tinggi. Oh ya, jika menebar komentar, jangan lupa menautkan link artikel, bukan link blog. Misalkan seperti ini "http://tuban-kita.blogspot.com/2012/10/cari-tau-kenapa-artikel-baru-susah.html" . Menurut pengalaman, menautkan artikel link seperti contoh diatas hanya bisa untuk Blog berbasis Blogspot. Untuk Blog Wordpress tidak akan jalan.
  • Yang terakhir, agar Artikel cepat di index google sebaiknya banyak-banyak menebar pesona link Blog kamu saat melakukan Blog walkin.
  • Yang paling terakhir, Lakukan Ping ke google ping, pingler, dan ke free sbumisson, dan ingat yang di ping adalah link artikel yang ingin di index google.
  • Yang paling akhir dari yang terakhir agar artikel baru cepat ke index google adalah bentar......(mikir doloe), Jika sudah ada artikel yang di index google segera hentikan daftar de situs sosial seperti infogue. Karena situs sosial akan mengalahkan link artikel kamu.
Nah, itu adalah beberapa jawaban yang membosankan tentang pertanyaan artikel baru susah untuk di index google dan sekaligus jawaban agar artikel cepat ke indeks google.

8 Responses to "Cari tau kenapa artikel baru susah untuk di index google"

  1. saya gak ngerti beginian kak hehe..
    happy blogging sajalah .

    ReplyDelete
  2. Kunjungan balik,
    Terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  3. semua sudah saya lakukan tapi tetap belum terindex malah muncul di halaman 3-4

    ReplyDelete
  4. Saya sudah memeriksa dan tidak ada masalah di webmaster tools tapi postingan baru saya lama terindeks oleh Google. Kenapa yah?

    ReplyDelete
  5. Aq udah ke pinger tapi kok belum terindek di google..

    ReplyDelete
  6. blog baru susah amat buat keindex cepet, jadi kalah saing sama yang udah rank bagus

    ReplyDelete
  7. Dan sepertinya ini akan mudah jadi salah paham bagi para pemula..saat ia sedang mencari tips untuk optimasi blog...ia menmukan agar banyak submit artikel ke sosial media......

    Namun ia mungkin belum menemukan info efek dari submit artikel yang kurang tepat waktu.....

    Maksih gan infonya snagat manfaat sekali....

    ReplyDelete
  8. infogue udah ga ada lagi mastah, sekarang jarang situs sosbok indonesia yg keren ky infogue atau litas.me

    ReplyDelete