Setelah memutuskan berganti Template

Setelah sekian lama Blog Tuban ini setia dengan template buatan Mas kolis, akhirnya saya memutuskan untuk berganti Template.  Berat juga rasanya meski hanya berganti them saja, karena pasti ada efek sampingnya.Tentunya yang berkenaan dengan SEO ( katanya para master master Blogger).
Template Blog Tuban

But, apapun itu saya ingin tampilan Blog saya berubah, mengingat sekarang banyak pengguna android maka template Blog pun harus bisa menyesuaikan diri dengan mode browser smartphone. Maka dari itu ini adalah alasan kenapa Template Blog Tuban Kita ini saya ganti dengan template yang responsive yang bisa menyesuaikan dengan browser apapun dan perangkat apapun.

Template yang saya gunakan ini adalah template buatan Mas Sugeng, yang diberi nama evomag, kalian bisa membelinya di http://sugeng.id/template-blogger/ . Saya sedikit promo agar banyak yang membeli template ini dari sumbernya mengingat saya menggunakan template ini gratis dari seseorang di internet.

Bagaimana menurut Anda Blog TubanKita setelah berganti template?

0 Response to "Setelah memutuskan berganti Template"

Post a Comment