Player Video Android No ADS, No Iklan, No berbayar alias gratis

Saking banyaknya Aplikasi Pemutar Video yang ada, susah sekali menemukan Player Video Android No ADS, yang tidak ada  iklannya, dan tidak usah beli atau bayar alias gratis. Tapi jangan berkecil hati, saya akan kasih tau player yang benar benar tanpa iklan dan bebas dari iklan meski Android Anda tersambung ke internet.

Player Video Android tanpa ADS dan iklan

Nama aplikasi tersebut adalah Video Player atau Pemutar Video buatan MediaMastersLab. Nama yang sangat sederhana, namun dibalik kesederhanaan nama tersebut tersimpan banyak kelebihan diantaranya adalah menjadi Best Video Player yang benar benar No ads, yang artinya tidak atau tanpa ada iklan. 

Video player ini mampu memainkan sebagian besar file video dan audio yang ada mulai dari AVI, MOV, MP4, WMV, 3GP, MKV, TS, MPG, M4V, RMVB, FLV.  Aplikasi ini juga memainkan file musik dan memiliki database sendiri. Video player mendukung sub judul, audio dan semua jenis format video yang lain.

Player Video bebas Iklan

Berbagai Fitur yang dimiliki antara lain :

Video zoom
equalizer
Kecepatan pemutaran
Video Thumbnail
Gesture kontrol volume dan video kecerahan
Carilah pemutaran








Player Video Tanpa muncul  Iklan
Untuk mendapatkan cukup Mudah, Anda Tinggal Search di Google Play Store dengan mengetikkan "Video Player" tanpa tanda petik. Maka akan muncul berbagai macam aplikasi pemutar video yang lain juga. Untuk mencari Player Video ini Anda cukup perhatikan Logo dibawah dan pastikan pembuatnya adalah MediaMastersLab


player tanpa ada iklan dimanapun

Sebaiknya sebelum mengunduh dan memasang Video Player ini, buang dahulu aplikasi pemutar Video yang lain pada perangkat smartphone Android Anda. Sekian artikel tentang pencarian Pemutar Video atau Video Player No ADS dan Tanpa Iklan.

 

0 Response to "Player Video Android No ADS, No Iklan, No berbayar alias gratis"

Post a Comment