Setelah diguyur hujan abu gunung kelud kecamatan Singgahan diguyur hujan

Setelah diguyur hujan abu gunung kelud kecamatan Singgahan diguyur hujan. Hujan abu yang turun mulai pagi hingga tengah hari tadi sempat membuat masyarakat Singgahan Tuban agak terganggu, namun masih bisa melakukan aktifitas rutin seperti biasa. Memang hujan abu Gunung Kelud di Kecamatan Singgahan Tuban tidak terlalu besar intensitasnya, tapi cukup untuk membuat mata pedih bagi pengendara motor yang tidak memakai helm atau kacamata.
abu gunung kelud tuban

sumber gambar : REPUBLIKA.CO.ID (Suasana Jalan Profesor Yohanes Sagan di Sleman, Yogyakarta), dan kondisi abu gunung kelud di kecamatan Singgahan tuban tidak separah ini .
Sekitar Jam setengah dua siang tadi, hujan mengguyur wilayah Singgahan Tuban dan sekitarnya, Hujan yang turun memang tidak terlalu deras namun dapat dirasakan manfaatnya dalam membersihkan udara dan menghilangkan debu abu gunung Kelud. Sebelum hujan turun mengguyur, masyarakat banyak yang menggunakan masker untuk mengantisipasi adanya gangguan pernapasan yang ditimbulkan oleh debu gunung kelud.

Sampai artikel ini ditulis, kondisi udara di Kecamatan Singgahan setelah diguyur hujan sudah mulai membaik, partikel-partikel abu gunung kelud sudah berkurang.

0 Response to "Setelah diguyur hujan abu gunung kelud kecamatan Singgahan diguyur hujan"

Post a Comment