Pendaftaran CPNS 2014 kali ini proses pendaftarannya akan dibuka pada bulan maret

Pendaftaran CPNS 2014 kali ini proses pendaftarannya akan dibuka pada bulan maret . Ada berita menarik mengenai Pendaftaran CPNS 2014, seperti yang diberitakan di situs resmi Kemendagri yang menyatakan bahwa rencananya pendaftaran CPNS akan dibuka pada bulan Juni  pada setiap situs instansi atau lembaga yang bersangkutan.
Pendaftaran CPNS 2014 kali ini
sumber foto Pendaftaran CPNS 2014 : m.okezone.com

Namun sepertinya ada sedikit perubahan, Pendaftaran CPNS 2014 tidak jadi dilakukan di bulan Juni melainkan Bulan Maret. Seperti yang dikatakan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar, bahwa tahun ini pendaftaran CPNS 2014 akan dipercepat.

Bagi yang belum lulus seleksi Penerimaan CPNS tahun lalu, ini adalah kesempatan emas untuk  mempersiapkan diri mengikuti Pendaftaran CPNS 2014 yang dilakukan pada bulan Maret mendatang. Bukan hanya itu, Azwar Abubakar juga menambahkan bahwa selain Pendaftaran yang dimajukan, proses Ujian CPNS pun dimajukan menjadi bulan Juni atau Juli yaitu menjelang atau pasca pemilu presiden.

Untuk itu, mulai hari ini, bulan ini persiapkan diri sebaik mungkin untuk menyongsong Penerimaan CPNS 2014 yang tinggal beberapa bulan lagi. ALangkah baiknya jika mulai hari ini Anda menyiapkan data-data yang kira-kira diperlukan dalam proses Pendaftaran CPNS 2014.

0 Response to "Pendaftaran CPNS 2014 kali ini proses pendaftarannya akan dibuka pada bulan maret "

Post a Comment