Kecamatan Singgahan Tuban terkena Abu Gunung Kelud

Kecamatan Singgahan Tuban terkena Abu Gunung Kelud. Gunung Kelud yang meletus pada pukul 22.50 WIB malam tadi memuntahkan segala isi material yang dikandungnya dan termasuk didalamnya adalah abu dari gunung kelud. Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban juga tak luput dari hujan abunya. Sebenarnya hujan abu dikecamatan singgahan sudah ada sejak pagi-pagi sekali, namun saya baru menyadarinya jam 08 pagi tadi.

Seperti biasa hari-hari biasanya , saya mengantar istri ke SD Mulyoagung IV dengan naik motor dan tidak sengaja lupa memakai helm. Dalam perjalanan mata tersa pedih seperti kelilipan, saya kira itu adalah bunga tanaman jagung perkebunan milik warga. Dan saya baru sadar ketika sampai rumah ternyata yang membuat mata pedih adalah abu gunung kelud.

Abu Gunung Kelud di kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban intensitas abu memang tidak terlalu tebal, namun jika anda keluar rumah sebaiknya menggunakan masker. Jika Anda berkendara menggunakan sepeda motor sebaiknya memakai helm standard berkaca atau memakai kacamata karena mata akan terasa sangat pedih jika kemasukan debu abu gunung kelud.

0 Response to "Kecamatan Singgahan Tuban terkena Abu Gunung Kelud"

Post a Comment