Jalan raya Parengan Kabupaten Tuban rusak parah

Parengan-Tuban. Jalan Penghubung Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro tepatnya di kecamatan Parengan Rusak Parah. Beberapa bagian badan Jalan Menganga terbuka hingga 10 cm, dan panjangnya lebih dari 1 meter. Ini adalah retakan yang parah, sehingga badan jalan terlihat terbelah.

Parengan Tuban
Tentunya hal ini sangat membahayakan Pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Raya Parengan tersebut. Dengan lebar menganga sekitar 10 cm dan panjang beberapa meter tentu pengendara bisa terperosok.

Jika disiang hari pengendara masih bisa menghindarinya, namun bagaimana jika dimalam hari?. Mengingat di jalan ini tepat pada lokasi persawahan yang tidak ada lampu penerangan sama sekali.

Upaya perbaikan sudah pernah dilakukan namun menurut saya hanya sebuah asal tambal saja dan tidak menyelesaikan masalah. Tambal Jalan yang ada di kecamatan Parengan Tuban bisa Anda lihat pada Foto-foto dibawah ini. Anda akan melihat bahwa jalan yang ditambal tampak seperti menambal plesteran teras rumah.

Harapan saya, semoga Pihak terkait segera melihat ke lapangan dan jangan hanya melihat data laporan saja. Saya tidak tau harus kemana melaporkan masalah ini, dan tidak tau tentang siapa yang menangani masalah jalan ini, apakah Bupati Tuban atau kah Propinsi.

Semoga Jalan raya yang ada di kecamatan Parengan Kabupaten Tuban yang rusak parah segera di perbaiki dengan benar.
Jalan Raya Kecamatan Parengan Tuban
Jalan Raya Parengan Rusak Parah
Perbaikan Jalan Parengan
Perbaikan Jalan seperti menambal teras rumah
Perbaikan jalan parengan tuban rusak lagi
Jalan yang telah diperbaiki Rusak lagi



2 Responses to "Jalan raya Parengan Kabupaten Tuban rusak parah"

  1. Melihat kondisi jalan yang rusak parah seperti itu seharusnya pemda setempat (kab. Tuban dan Bojonegoro) dapat bekerjasama untuk segera memperbaikinya. Angkat jempol buat mas admin blog Tuban yang berani meng-expose realita yang terjadi di daerahnya. Sebuah keberanian yang patut ditiru oleh blogger lainnya. Viva Indonesian bloggers, viva citizen journalist..!

    ReplyDelete
  2. @Mas Mirza, Semoga segera diperbaiki, kadang masyarakat bingung, mau mengeluh kesiapa, mau komplain juga ke siapa, harusnya Website-website tiap kabupaten di bangun untuk menyalusrkan aspirasi rakyat, justru yang di tayangkan agenda-agenda dan berita kunjungan-kunjungan Bupati saja.

    ReplyDelete