Memilih printer canon multifunction yang awet untuk di infus

Sebelum terlanjur membeli, agar tidak salah memilih printer yang multifungsi terutama printer canon multifunction yang hendak dipasang infus sebaiknya Anda baca terlebih dahulu ulasan beberapa Printer Canon Multifungsi sebagai berikut.
 
Printer Multifungsi adalah printer yang mempunyai fungsi ganda, yaitu selain digunakan untuk mencetak juga bias digunakan untuk melakukan scan, fotocopy dan bahkan bisa melakukan pencetakan melalui media wifi.
Memilih printer canon multifunction
 
Type Printer Multifungsi Canon yang paling banyak beredar dipasaran adalah sebagai berikut :
 
  • Canon MP237. Printer multifungsi canon tipe ini sangat banyak kita temui dipasaran, selain harganya yang merakyat, Printer ini juga bisa dipasang infus. Namun sayang nya banyak kendala saat printer ini dipasang infus, yaitu Roll penarik kertas pada Printer ini sering bermasalah saat dipasang printer infus. Saran saya jika ada Type yang lain, sebaiknya jangan membeli canon jenis ini.
  • Canon MP287. Printer tipe ini pernah keluar setelah tipe MP276 menghilang dari peredaran. Namun tidak bertahan lama karena sudah tergantikan dengan kemunculan MP237. Kelengkapan printer tipe MP287 ini sudah terbukti dengan adanya Led 7 segmen yang bisa menentukan berapa jumlah lembar copy dengan sekali tekan. Dan kelebihan Printer ini adalah sangat cocok jika dipasang infus. Selama kami menggunakan printer ini, jarang ditemui masalah.
  • Canon E400, Jika Anda hendak memasang infus pada printer ini, sebaiknya jangan. Karena dari yng saya pernah tangani, pemangan infus jenis ini adalah yang paling merepotkan. Bahkan cenderung banyak masalah di kemudian hari.
  • Canon MG2570, Wajah dan model mirip E400 dan sebaiknya hindari.
  • Canon E500 atau E510. Meski agak sulit sedikit dibandingkan dengan Seri MP287, namun Printer ini juga layak untuk dipasang infus. Namun jika di suruh memilih saya lebih senang tipe canon Mp287.
  • Canon MX397 dan E600 atau E610. Seri ini adalah Printer multifungsi yang mendukung fotocopy ukuran Folio dengan adanya fitur ADF dibagian atas Scanner. Namun untuk melakukan Scan masih ukuran A4. Meski mendukung infus, namun bagian ADF nya sering rusak, dan tidak ada yang menjual spare part nya. untuk itu saya tidak merekomendasikan jenis ini.
Saya rasa sekian dulu jenis printer Multifungsi Canon yang pernah saya tangani. Untuk seri yang ada ADF nya, saya tidak menganjurkan, karena bagian inilah yang serting rusak.

0 Response to "Memilih printer canon multifunction yang awet untuk di infus"

Post a comment