Cara Mengobati Pilek dan Gejala Flu secara alami tanpa obat

Mengobati Pilek dan Gejala Flu. Tidak asik kalau orang dewasa masih ingusan, Tapi bagaimana jika Orang Dewasa Terkena Gejala Flu dan Pilek?. Ujung ujungnya ingusan juga. Berikut adalah Cara Mengatasi Pilek dan Flu secara alami dan tanpa perlu meminum obat.

Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang beberapa waktu lalu mengalami Flu dan Pilek.Bagi saya dan juga Anda tentu mengalami gejala flu dan pilek adalah hal yang menjengkelkan, meskipun ini bukanlah penyakit yang serius. Bisa saja Flu bukanlah penyakit yang serius, namun tetap saja jika Anda mengalami Pilek dan Flu akan mengganggu konsentrasi kerja. 

Mengobati Flu Pilek alami
Cara Mengatasi Pilek dan juga Gejala Flu secara alami sangat mudah, Tanpa obat dan aneka suplemen lain yang mungkin bisa menimbulkan efek samping. Berikut adalah makanan yang bisa mengobati Flu tanpa perlu meminum Obat.

  • Sup Ayam, Anda bisa menyantap sub ayam hangat atau yang paling mudah mendapatkannya adalah soto ayam. Cara ini sangat ampuh untuk mengobati Flu dan Pilek yang menyerang tanpa khawatir akan efek samping yang ditimbulkan karena makanan ini alami.
  • Mie Rebus, Meski tidak dianjurkan, namun cara ini juga ampuh untuk meredam pilek dan Flu, saya biasa mengkonsumsi Mie rebus berkuah untuk mengobati Flu bila tidak ada sub ayam atau soto ayam. Dan cara ini Juga Ampuh mengobati Flu Tanpa Obat, namun jangan sering-sering karena kandungan Mie tidak bagus untuk pencernaan.
  • Sayur Sawi dan Sambal, Sayur sawi Rebus dan Sambal yang bahannya di rebus, ternyata juga Ampuh mengobati gejala Flu. cara ini juga sering saya lakukan untuk mengatasi Gejala Flu yang menyerang.
Artikel diatas adalah pengalaman saya mengobati Flu dan Pilek Tanpa Obat. Jadi kalau ada yang alami mengapa harus menggunakan obat obatan, karena yang saya tau menggunakan obat obatan terlalu sering juga tidak terlalu bagus untuk tubuh. Sekian Cara mengobati Flu Tanpa Obat.


1 Response to "Cara Mengobati Pilek dan Gejala Flu secara alami tanpa obat"