Printer canon ip2770 kertas nyangkut tertarik miring dan tidak mau keluar

Berikut Tips mengatasi Canon Printer Pixma ip2770 kertas tertarik miring dan menyangkut di roll sehingga kertas tidak bisa keluar. Sebenarnya ada beberapa permasalahan sepele yang menyebabkan kertas tertarik miring, sehingga nyangkut yaitu adanya benda tertentu yang menutupi jalannya kertas.



Benda benda yang menutup jalannya kertas yang sering saya temukan di printer antara lain, mahluk hidup yang mati dari keluarga kepik, kecoa atau cicak. Selain itu benda benda yang jatuh akibat kelalaian pengguna antara lain uang logam, makanan, karet penutup tabung printer, penghapus, kerikil, pecahan genting. Kesemua benda dan bangkai mahluk hidup tersebut biasanya yang menjadi biang masalah Printer Canon kertas nyangkut.

Cara membetulkan Printer canon ip2770 kertas tidak mau keluar adalah dengan cara membongkarnya. Untuk membuka casing canon ip 2770 adalah sangat mudah, Anda tinggal melepas kedua baut di bagian depan casing dan kedua baut dibagian atas. Setelah baut terlepas congkel satu socket bagian belakang printer dan dua socket di bagian depan printer dekat baut yang dilepas tadi.

Setelah terbuka, sekarang cari benda benda nyangkut disekitar roll printer. Ambil kemudian buang dan sekarang pasang lagi casing printer seperti sedia kala.

Mohon maaf saya tidak menyertakan gambar gambar karena hp saya dibuat mainan oleh anak saya.

Sekian cara mengatasi  Printer canon ip2770 kertas nyangkut tertarik miring dan tidak mau keluar.

0 Response to "Printer canon ip2770 kertas nyangkut tertarik miring dan tidak mau keluar"

Post a Comment