Di Jepang Kotoran Kita bisa Jadi Makanan

Saat mendengar atau membaca judul bahwa Ilmuan Jepang berhasil mengubah kotoran manusia menjadi makanan pasti di otak kalian terbayang "Uwekkk !!!", "Hiiiii......" dan rasanya ingin muntah dan jijik membacanya. Kalo sudah gitu jangan terusin bacanya, karena saya tidak bertanggung jawab jika Anda muntah saat ini.

Di Jepang Kotoran manusia Jadi Makanan

Trus, kalo sudah gitu pasti muncul banyak pertanyaan di benak kalian, kira-kira apa di Jepang sudah tidak ada bahan makanan lain kok sampai kotoran manusia (Tai, bahasa jowone) di jadikan makanan. 

Selidik punya selidik, ternyata adalah permintaan dari pemerintah Tokyo sendiri. Sebagai informasi, Tokyo saat ini kewalahan dengan lumpur selokan bawah tanah, dan satu-satunya cara untuk mengatasinya selain dengan membuang ke laut adalah dengan memakan ‘kotoran-kotoran’ tersebut.

Maka dari itu seorang Mitsuyuki Ikeda, ilmuwan asal Okayama Laboratory yakin bahwa banyak protein bagus di dalam kotoran manusia yang bisa dimanfaatkan. Untuk itu, ia mencari cara untuk mengekstraknya, mencampurnya dengan saus steak, dan berhasil membuat kotoran (tai) itu menjadi makanan.

Saat diteliti, Ikeda mendapati bahwa lumpur itu penuh dengan protein karena banyaknya konten bakteria di sana. Setelah dikombinasikan dengan peningkat reaksi dan menempatkannya di mesin ajaib yang disebut ‘exploder’, akhirnya steak buatan berhasil dibuat.

Lumpur kotoran itu mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak, serta 9 persen mineral. Adapun steak buatan yang dihasilkan pun warnanya juga merah, jadi konsumen tidak akan mengetahui bahwa yang akan ia makan merupakan tinja olahan.

sumber : anehdidunia.com

Nah, Sudah tau kan. makanya bagi yang suka bepergian ke Jepang kudu hati hati kalau beli makanan, bisa jadi makanan yang Anda pesan adalah makanan dari kotoran manusia.

0 Response to "Di Jepang Kotoran Kita bisa Jadi Makanan"

Post a Comment