Hari ini adalah hari terakhir Job Fair Tuban 2016

Jika ada pertanyaan kapan Job Fair Tuban 2016 akan di tutup? jawabnya adalah hari ini. Lho kok baru buka sudah mau ditutup? kalo itu sih terserah dari sononya, yang pasti  hari ini adalah hari terakhir Pameran Bursa Kerja Tuban yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten tuban yang bertempat di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

bursa kerja tuban 2016
Hanya 2 hari saja pameran bursa kerja tersebut di adakan. Dalam JOB Fair tersebut dibutuhkan sebanyak 1.893 orang. Jadi sudah cukup banyak lowongan pekerjaan yang disediakan. Sedikitnya 42 perusahaan mengikuti pameran tersebut, baik perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban maupun perusahaan diluar Tuban yang memiliki wilayah kerja di Tuban. :(sumber kabar tuban).

Maka dari itu, ayo dulur dulur Tuban kabeh dan  Sobat MIOT di facebook (Media informasi orang Tuban) yang memang sekarang sedang dalam masa pengangguran, ayo dimanfaatkan moment tersebut. Siapa tau ada lowongan kerja yang sesuai dengan kriteria Anda dan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dan hari adalah hari terakhir Job Fair Tuban 2016 akan berakhir, jadi yang baru tau, baru baca, baru liat, baru denger. Yuk langsung saja siapkan fotocopi Ijazah, KTP, Pas foto dan kelengkapan kelengkapan lain untuk melamar dan segera meluncur ke TKP. Jangan lupa pakai baju rapi, karena ini bukan dalam rangka nonton konser atau semacamnya, tapi ini untuk melamar kerja.

Wis, sekian dulu nulisnya, karena saya tidak bisa datang langsung ke lokasi, jadinya foto dan beberapa sumber saya ambil dari grup MIOT dan kabar tuban. Jadi Ingat Hari ini adalah hari terakhir Job Fair Tuban 2016


0 Response to "Hari ini adalah hari terakhir Job Fair Tuban 2016"

Post a Comment