Hendak menolong teman malah tewas di air terjun nglirip

Air terjun Nglirip kembali menenggelamkan korban. Dengan maksud menolong temannya yang tergelincir dengan mencebur kedalam air justru korban malah tenggelam dan hilang. Korban hilang bernama Eva Tri Suryana yang baru berumur 15 tahun dengan alamat Jl. Sunan Giri, Kabupaten gresik. Dan lagi lagi air terjun Nglirip memakan korban jiwa.


Awalnya korban bersama teman temannya datang dilokasi, mereka berfoto selfie  secara ramai ramai, tanpa disadari dari keempat remaja ini ada satu diantaranya yang jatuh, maksudnya menolong dengan cara mencebur.

air terjun Nglirip

tewas di air terjun nglirip

Kejadian hilangnya korban di air terjun Nglirip terjadi pukul  11.30 WIB. Tanggal 30 Agustus 2015 Sore tadi.

"Ketika korban bersama 4 temanya berselfi di lokasi pemandian nglirip itu, ada diantara salah satu yang terjatuh kedalam pemandian, kemudian melihat temannya ada yang jatuh, korban mencebur dengan niatan hendak menolong temannya," Seperti diceritakan oleh Tazam, warga setempat.  

Dengan di bantu Tim SAR dari Polres Tuban yang dipimpin langsung AKBP Guruh Arif, Kapolres Tuban, Pencarian dengan melibatkan tim selam dari SAR BPBD Kabupaten Tuban. Setelah dilakukan pencarian hingga kedalam dasar air akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban di temukan saat magrib tiba. Sebelum dilarikan kerumah sakit korban meninggal dunia sempat dibawa ke puskesmas Singgahan, tidak berapa lama kemudian baru dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.
Kapolres Tuban juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak atas usahanya dalam pencarian jasad korban, serta memperingatkan agar masyarakat lebih berhati hati dalam kegiatan apapun dan apalagi dilokasi yang belum dikenal, karena kerawanan bahaya bisa mengancam kapan saja.

sumber foto : https://www.facebook.com/pages/Kumpulan-video/960810640638326?fref=photo
sumber : suarabojonegoro.com

2 Responses to "Hendak menolong teman malah tewas di air terjun nglirip"

  1. terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. nice post, gan... Keep posting!!

    ReplyDelete