Bingung Mau Beli laptop yang bagus merk apa

Laptop Yang Bagus Merk apa? Pertanyaan ini sering saya dengar dari para pelanggan yang service ke tempat saya. Terus terang saya bingung juga menjawab pertanyaan merek laptop apa yang bagus dan awet tentunya, trus saya tanya balik orangnya. Maaf Bapak atau Ibu, Bapak Mau membeli Laptop? kira kira punya anggaran berapa? nah gantian orangnya yang bingung, keliatan banget jawabnya ragu ragu. hahaha.

Bagi Anda yang akan membeli laptop baik baru maupun second, pasti ingin memperoleh jawaban dari pertanyaan Merek Laptop Yang Bagus, yang Murah, yang awet?. Karena kebanyakan orang akan berfikir jangan sampai membeli laptop tapi nanti malah kecewa dikemudian hari karena Laptopnya tidak awet alias cepat rusak.
Tip membeli Laptop

Laptop Yang Bagus Merk apa? 

Memilih laptop yang bagus tidak harus yang harganya mahal, sebaiknya sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Untuk Merk Laptop Yang bagus saya sering merekomendasikan sesuai urutan paling rekomendasi dimulai dari Merk DELL, ACER, TOSHIBA, LENOVO, HP, FUJITSU, SAMSUNG, MSI, AXIOO.

Laptop Yang Murah Merk apa? 

Kalau bicara soal Laptop Murah tentu berhubungan dengan uang atau anggaran Anda miliki untuk membeli Laptop. Saya akan berikan gambaran sesuai dengan kisaran dana yang anda miliki beserta merk Laptop yang pas dan sesuai dengan kantong Anda namun sudah memiliki performa yang memadai.

Laptop Harga 1 - 2 Juta.

Jangan bekecil hati jika anggaran Anda untuk membeli sebuah laptop hanya 1-2 Juta Rupiah. Anda tetap bisa mendapatkan sebuah laptop second.

Laptop Harga 2 - 3,5 Juta. 

Netbook 12" adalah harga yang cocok untuk anggaran 2-3,5 Juta. Merk Netbook sesuai urutan rekomendasi adalah Asus X200MA, Acer ES1-111, Lenovo E10, Lenovo S20.

Laptop Harga 3,5 - 4,7 Juta

Laptop 14 " Sekelas Dualcore adalah harga untuk Laptop dengan budged 3,5-4,7 juta Rupiah. Merk Laptop sesuai urutan rekomendasi adalah, Dell Inspiron N3442, ACER E5-421, Asus X453MA, Toshiba C40D, HP 14R204.

Laptop Harga 4,7 - 5,5 Juta

Laptop 14" Sekelas Core i3. Merk rekomendasi sesuai urutan adalah Dell Inspiron N3442 yang core i3, Acer E5-471, Toshiba L40, Toshiba C50, Asus X455LA, Lenovo G40

Laptop Harga 5,5 Juta Keatas

Dengan uang 5,5 Juta keatas tentu Anda akan lebih leluasa memilih Laptop, dengan anggaran segitu Anda bisa mendapatkan Laptop sekelas Core i3 + VGA , atau Core i5 dan bahkan Core i7. 

Nah, saya rasa sudah cukup gambaran tentang pertanyaan seputar Laptop yang Bagus. Semoga setelah Anda membaca tulisan saya ini Anda akan semakin bingung Mau Beli Laptop Yang Bagus Merk Apa.

2 Responses to "Bingung Mau Beli laptop yang bagus merk apa"

  1. Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete