Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 1 Aku dan Teman Baru

Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 1  Aku dan Teman BaruMengajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas dan logis dan sistematis, dalam karya yang estetis dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan mulai dalam tindakan yang mencerminkan perilaku anak beriman dan berakhlak mulia.





KOMPETENSI DASAR dalam RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 1  Aku dan Teman Baru.
RPP tema 1 Diriku / subtema 1  Aku dan Teman Baru kurikulum 2013

PPKn
4.2. Melaksanakan tata tertib di rumah dan sekolah.
Bahasa Indonesia
4.4. Menyampaikan teks cerita diri / personal tentang keluarga secara mandiri dalam bahasa Indonesia lisan dan tulis yang dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu penyajian.
SBDP
4.1. Menggambar ekspresi dengan mengolah garis, warna dan bentuk berdasarkan hasil pengamatan di lingkungan sekitar.
PJOK
        4.3.Mempraktikkan pola gerak dasar manipulatif yang dilandasi konsep gerak dalam berbagai bentuk permainan sederhana dan atau permainan tradisional

Untuk selengkapnya Silakan Unduh pada link berwarna biru dibawah ini.
Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 1  Aku dan Teman Baru
atau

Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 1  Aku dan Teman Baru

0 Response to "Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 1 Aku dan Teman Baru"

Post a Comment