Teledor saat bermain pokemon berujung kematian

Teledor saat bermain Pokemon Go bisa berakibat fatal. Banyaknya kecelakaan yang terjadi yang dialami oleh para pemain Pokemon Go, mulai dari kecelakaan ringan hingga berujung pada kematian.

Lagi lagi ditemukan mayat oleh tiga perempuan di sekitar Taman Memorial Marian Bear, San Diego, California, pada Kamis (14/7), saat mereka sedang mencari Pokemon jenis tertentu. Tiga gadis bermain Pokemon Go di Marian beruang Memorial Park menemukan mayat Kamis sore , kata polisi .

billingsgazette.com


Mayat lain ditemukan mengambang di Sungai Salmon dekat Taman Rotary, Nashua, New Hampshire, oleh pemain Pokemon Go yang berbeda.

Temuan mayat oleh seorang pengguna Pokemon Go juga dialami oleh remaja perempuan bernama Shayla Wiggins (19) di daerah pedesaan Wyoming, AS, pada 8 Juli lalu. Ia terkejut saat menemukan sekujur tubuh tak bernyawa tergeletak di dekat Sungai Big Wind saat sedang berburu Pokemon.

Kepolisian setempat menyatakan telah mengidentifikasi mayat sebagai Jeffrey Day (28) yang diduga mati akibat tenggelam.
sumber : cnnindonesia.com

Semoga yang baca tulisan ini menjadi semakin hati hati saat hunting  Pokemon.  Inget  ya, jangan sampai teledor. Lihat kanan kiri, depan belakang, atas bawah.

0 Response to "Teledor saat bermain pokemon berujung kematian"

Post a Comment