Hati - hati dengan adanya informasi lowongan penerimaan cpns tuban tahun 2016

Jika ada informasi penerimaan CPNS Kabupaten Tuban tahun 2016 hendaknya perlu diwaspadai, karena dari pihak Pemerintah Kabupaten Tuban sendiri menyatakan belum adanya informasi tentang penerimaan CPNS Kabupaten Tuban dari Kementrian PAN dan RB untuk Penerimaan CPNS 2016 karena masih Moratorium.


Jadi, jika ada informasi lowongan CPNS Kabupaten Tuban 2016 yang beredar, berita tersebut tidaklah benar. Berdasarkan Surat Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Tuban tanggal 18 Maret 2016 Nomor 800/1323/414.103/2016 diberitahukan informasi sebagai berikut:
  1. Bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur hingga saat ini belum ada petunjuk dari Kementrian PAN dan RB untuk Penerimaan CPNS 2016 karena masih Moratorium.
  2. Iklan Lowongan Kerja Calon PNS yang dimuat pada Jawa Pos hari Sabtu tanggal 5 Maret 2016 "PENYELENGGARAAN SELEKSI KEPEGAWAIAN UNTUK PROVINSI JAWA TIMUR 2016" merupakan bentuk PENIPUAN dan PENYESATAN masyarakat karena tidak ada logo resmi dari Pemerintah yang terkait hal itu dan nomenklatur organisasi juga tidak benar (iklan lowongan sebagaimana terlampir).
Maka dari itu kepada masyarakat hendaknya tidak terpancing dengan adanya info info yang membeberkan tentang adanya informasi penerimaan CPNS. Sumber ini saya ambil dari website resmi Kabupaten Tuban dan saya publikasikanlagi agar masyarakat bisa berhati-hati dengan adanya informasi lowongan penerimaan cpns tuban tahun 2016

0 Response to "Hati - hati dengan adanya informasi lowongan penerimaan cpns tuban tahun 2016"

Post a Comment