Bagaimana mengatasi file atau folder yang di klik selalu minta delete atau hapus

Banyak anggapan yang keliru dari kita tentang file atau folder yang di klik selalu muncul peringatan hapus atau delete. Kita mengira itu adalah ulah dari virus yang menyerang laptop kita. Percaya atau tidak, kondisi tersebut bukanlah ulah dari virus karena kasus file atau folder yang di klik kemudian muncul konfirmasi yakin di hapus atau tidak hanya muncul di Laptop atau Netbook.   

file atau folder yang di klik selalu minta delete atau hapus

Tahukah Kalian bahwa itu bukanlah ulah dari virus? Jadi Setiap kita meng-klik folder atau file muncul konfirmasi apakah folder atau file yakin akan di hapus atau tidak, padahal sudah di No atau dibatalkan namun tetap saja muncul lagi konfirmasi tersebut.

Apa Penyebab File atau Folder yang di Klik Muncul konfirmasi Delete atau Hapus ? Masalah utamanya adalah pada keyboard. Kenapa saya katakan dari keyboard, karena karena suatu hal keyboard Laptop Anda mengalami masalah dengan tombol Del. Jadi tombol Del akan menakan terus meski kita tidak menekannya, al hasil, ketika kita meng klik folder atau file maka secara otomatis akan muncul pernyataan apakah ingin di hapus atau tidak. Kalau sudah begini, menski kita membatalkan perintah tersebut, tetap saja muncul konfirmasi hapus tersebut.

Lha terus Bagaimana mengatasi file atau folder yang di klik selalu minta delete atau hapus? Cara paling darurat adalah dengan menekan tombol Esc. Tombol Esc akan membatalkan apa yang tombol Del lakukan. Setelah itu tarik pelan pelan tombol Del tersebut dengan jari agar tidak terlalu menekan.

Ingat, Ini hanyalah penanganan darurat, jadi sebaiknya segera ganti keyboard Anda dengan yang baru atau bawa ke tukang service keyboard Laptop Jika memang ada. Harga keyboard Laptop kisaran 200-350rb Rupiah, tergantung jenis laptopnya.

Sekian tentang cara  mengatasi file atau folder yang di klik selalu minta delete atau hapus.

0 Response to "Bagaimana mengatasi file atau folder yang di klik selalu minta delete atau hapus"

Post a Comment