Bagaimana Agar Windows Defender Icon in System Tray

Windows Defender Icon in System Tray, meski kedengarannya mustahil karena Microsoft sendiri meniadakan icon system try windows defender pada windows 8, windows 8 1, dan windows 10. Tapi jangan berkecil hati, tetap saja ada cara untuk mengatasi hal tersebut.

Cara Menampilkan Windows Defender di system tray tidak lah sesulit yang dibayangkan, tidak harus mengerti coding atau harus jago komputer dulu. Dengan bantuan software yang namanya Windows Defender Status Manager kamu bisa menampilkan windows defender icon pada system tray pada windows 8 atau windows 10 dan windows 8.1.


Setelah instal nanti akan muncul icon windows defender akan tampil pada system tray di Laptop atau PC kamu seperti pada gambar dibawah ini.


Kamu bisa Download Windows Defender Statu Manager pada link dibawah ini untuk menampilkan Windows Defender di system tray.


Baca juga :
 Nah, sudah pada tahu kan trik nya. Tunggu apa lagi langsung saja download windows defender status manager gratis agar Windows Defender Icon muncul in System Tray.

0 Response to "Bagaimana Agar Windows Defender Icon in System Tray"

Post a Comment