Photos app windows 10 bisa edit foto layaknya kamera DSLR

Hello bro, Sudah coba Windows 10 belum? ternyata Photos app bawaan  windows 10 bisa untuk edit foto layaknya kamera DSLR lho. Mulai dari Selective focus, vignette hingga fitur pencahayaan dan warna yang cukup lengkap.
 
Oh ya, ngomong ngomong sdudah tau apa itu DSLR, ini pengertian DSLR yang saya comot dari belfot.com . DSLR adalah kependekan dari Digital Single lens Reflex. Dalam bahasa yang gampang, DSLR adalah kamera yang memanfaatkan cermin untuk mengarahkan cahaya dari lensa ke viewfinder. Viewfinder adalah lobang kecil dibelakang kamera tempat kita mengintip obyek foto. Kok ada kata single dalam kepanjangan DSLR, emang ada yang double? ada, namanya kamera TLR alias twin lens reflex, TLR adalah teknologi yang hampir punah.
 
windows 10 bisa edit foto layaknya kamera DSLR
 
Karena saya juga bukan seorang kameramen atau kamenrider makanya saya comot pengertian DSLR diatas.
 
Di App Photo Windows 10 ini, kamu bisa menentukan kemana kamu akan membuat titik fokusnya, mengatur kecerahan warna sesuai selera, dan menentukan objek mana yang akan dijadikan objek utama. Pokoknya lengkap dech.
 
Meski hanya sebuah app gratisan bawaan, saya kira cukup membantu bagi kamu kamu yang belum punya kamera DSLR. Jadi bagi kalian yang hanya kamera pocket biasa tidak perlu berkecil hati dan minder karena tidak punya kamera DSLR.
 
So, karena hari ini saya sudah ngantuk, jadi cukup sekian dulu tulisan saya tentang Photos app windows 10 bisa edit foto layaknya kamera DSLR
 
 
 

0 Response to "Photos app windows 10 bisa edit foto layaknya kamera DSLR"

Post a Comment