Mengatasi, Menyembuhkan, Mengobati serta Menghilangkan Bintik Merah Pada Bayi

Mengatasi, Menyembuhkan, Mengobati serta Menghilangkan Bintik Merah Pada Bayi. Banyak dari kalangan Ibu panik ketika mendapati bintik bintik merah muncul di sekitar leher dan tubuh bayi mereka,  Kami pun juga demikian ketika mendapati balita kami ada bintik merah muncul disekitar leher dan pundak bayi.
Mengatasi, Menyembuhkan, Mengobati serta Menghilangkan Bintik Merah Pada Bayi

Sebelum kita membahas lebih jauh Cara Mengatasi Bintik Merah Pada Tubuh Balita, alangkah baiknya kita mencari tau apa penyebab bintik merah pada bayi. Bintik Merah yang biasa juga dinamakan ruam panas itu terjadi karena adanya penyumbatan  pada pori-pori kulit bayi. Biasanya ini terjadi juga di daerah paha, badan serta bagian tubuh lainnya.

Bagaimana Cara  Menyembuhkan Bintik Merah Pada Bayi ? Pertanyaan itu muncul dan sering ditanyakan oleh kalangan ibu ibu yang mendapati adanya bintik bintik merah pada tubuh bayi mereka. Begitu pun dengan Kami, Kami pernah memeriksakan balita kami ke Bidan dan oleh Bidan diberikan obat saleb oles untuk di oleskan ke bagian tubuh bayi yang ada bintik merah. Namun sudah berjalan satu Minggu belum ada tanda tanda Bintik Merah akan Menghilang.

Setelah Browsing dan tanya sana sini akhirnya kami menemukan Solusi ampuh untuk mengobati dan menghilangkan Bintik Merah Pada tubuh bayi. Cara Menyembuhkan Bintik Merah pada bayi ini adalah saran dari beberapa teman yang pernah mengalami masalah yang sama pada bayi mereka. Berikut cara Mengobatinya :
  • Gunakan Sabun Detol Saat Memandikan Bayi Anda, Bukan bermaksud promosi suatu produk, tapi memang begitulah adanya, setelah kami mengganti sabun bayi yang biasa dipakai dengan sabun Detol, Bintik Merah pada Bayi berangsur angsur hilang.
Mengatasi Bintik Merah Pada Bayi
  • Pada siang hari, Kompres Bagian tubuh bayi yang terdapat bintik merah dengan kapas yang dibasahi air Dingin. Lakukan dengan rutin setiap hari sampai bintik bintik merah hilang.
  • CATATAN !!!!! Sebaiknya jangan menggunakan bedak, saleb dan lotion bayi. Jangan gunakan baju bayi yang berlapis.
Tulisan ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, dan Alhamdulillah setelah mengganti sabun dan kompres air dingin, Bintik Bintik Merah pada kulit Bayi hilang dalam waktu 1 mingguan. sekian cara Mengatasi, Menyembuhkan, Mengobati serta Menghilangkan Bintik Merah Pada Bayi.


0 Response to "Mengatasi, Menyembuhkan, Mengobati serta Menghilangkan Bintik Merah Pada Bayi"

Post a Comment