Cari tau cara Mengatasi kebosanan saat sendiri

Mengatasi kebosanan saat sendiri. Bukanlah hal mudah dalam mengatasi kebosanan dan kejenuhan bagi orang kebanyakan apa lagi Anda hidup sendirian, namun bisa jadi sangat mudah mengatasi rasa bosan dan jenuh bila Anda tau caranya. Cara mengatasi rasa bosan dan jenuh tiap individu juga berbeda beda, untuk itu saya akan merangkum menjadi beberapa tips tips dalam mengatasi kebosanan.

Bagi yang masih Jomblo, baik itu jomblowan atau jomblowati berikut ini adalah cara mengatasi rasa jenuh atau bosan saat sendirian.
Mengatasi rasa bosan
gambar : washingtonparent.com
Mengunjungi Teman atau Saudara 
Sebagaian besar rasa bosan melanda karena kesendirian, Sesekali cobalah kunjungi teman atau saudara baik yang jauh atau pun yang dekat, dalam istilah agama silaturahim. Kegiatan ini selain bisa mempererat hubungan kekerabatan juga bisa menghilangkan rasa penat dan bosan dalah menjalani rutinitas sehari hari.

Mengunjungi teman atau saudara apabila di niatkan untuk menyambung kekerabatan bisa mendapat pahala juga lho. Nah dari sini bisa mendapat keuntungan ganda, selain bisa menghilangkan rasa bosan juga bisa mempererat hubungan kekerabatan dan juga mendapat pahala.

Berburu Teman Baru dan Mencari teman lama
Saya Kuper dan tidak pandai bergaul jadi bagaimana?. Jaman serba canggih saat ini mencari teman sangatlah mudah, media sosial seperti facebook dan Twitter sangat membantu Anda mencari teman teman lama Anda atau mencari teman baru. Carilah teman yang positif, yang bisa berbagi pengalaman dengan Anda.

Perbanyaklah Kesibukan
Menyibukkan diri pada hal hal positif sangat dianjurkan, Olah raga adalah pilihan yang tepat. Selain bisa mengisi waktu luang juga bisa membuat badan Anda sehat. Tentunya olahraga yang Anda senangi, sehingga Anda melakukannya merasa bahagia dan bisa menghilangkan rasa suntuk dalam hati.

Menulis bisa menjadi alternatif dalam membeprbanyak kesibukan dalam mengisi waktu luang, Anda bisa menulis dibuku diary atau bisa menuliskannya di Blog. Saat ini menulis di Blog juga bukanlah hal yang baru, selain bisa menambah kesibukan juga bisa menjadi sarana ber interaksi dengan pengunjung Blog Anda lewat kolom komentar.

Berlibur ke Tempat Wisata
Hampir semua orang menyukai Liburan, mengunjungi tempat tempat wisata sebagai sarana untuk menghilangkan penat dan rasa bosan yang melanda. Di Indonesia adalah pusatnya tempat wisata, hampir setiap daerah punya tempat wisata tersendiri, jadi Anda bisa memilih mana tempat wisata yang Anda inginkan yang bisa memperbaiki suasana hati yang sedang dilanda kebosanan.

Nah, saya rasa ini sudahlah cukup memberi masukan bagi Anda yang dilanda rasa bosan. Sebenarnya masih banyak Tips tips yang lainnya dalam mengatasi kebosanan, tapi saya hanya bisa menyebutkan sebagian  saja karena banyaknya pekerjaan offline yang harus segera dikerjakan. sekian Cari tau cara Mengatasi kebosanan saat sendiri, semoga bisa mengobati perasaan Bosan pada diri Anda.


0 Response to "Cari tau cara Mengatasi kebosanan saat sendiri"

Post a Comment