Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 4 Aku Istimewa

Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 4 Aku Istimewa. Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya dan benda-benda yang dijumpai di rumah, di sekolah dan tempat bermain.

A.  Kompetensi Inti RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 4 Aku Istimewa.

KI 1  :     Menerima, menjalankan dan menghargai ajaran agama yang dianutnya
KI 2 :     Menunjukkan perilaku jujur, disiplin dan tanggung jawab santun, peduli dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru dan tetangganya
KI 3 :    Memahami pengetahuan factual dengan cara mengamati dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya dan benda-benda yang dijumpai di rumah, di sekolah dan tempat bermain.
KI 4 :     Menyajikan pengetahuan factual dalam bahasa yang jelas, sistematis, dan logis, dalam karya yang estetis, dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan perilaku anak bermain dan berakhlak mulia.


Untuk selengkapnya Silakan Download pada link berwarna biru dibawah ini.

Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 4 Aku Istimewa.

0 Response to "Download RPP RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / subtema 4 Aku Istimewa "

Post a Comment