Menelusuri lebih jauh Kematian "Robin williams" yang meninggal senin siang.

Menelusuri lebih jauh Kematian "Robin williams" yang meninggal senin siang. Siapa yang tak kenal dengan "Robin williams"?.Kematian Robin Williams ini mengundang banyak pertanyaan seputar kehidupan pribadinya.

Aktor dan komedian ini ditemukan tewas dikamarnya senin siang seperti dikutip dari bbc.co.uk yang menyatakan bahwa Pejabat kepolisian, Keith Boyd, mengatakan Williams ditemukan oleh asisten pribadinya di kamar tidur, hari Senin siang.
menelusuri kematian Robin williams

Keith Boyd menjelaskan, asisten Robin Williams sangat khawatir karena ketika mengetuk pintu kamar tidak ada respons dari dalam kamar dan Ketika masuk ke kamar, asisten ini menemukan Robin Williams sudah meninggal. Visum yang dilakukan pada Selasa pagi menunjukkan ia kehabisan nafas akibat tercekik.

Dikutip dari tempo.co, Penelusursan kematian  Robin williams sebagai berikut, Senin, 11 Agustus 2014, sekitar pukul 11.55, Pusat Komunikasi Sub-Distrik Marin menerima panggilan telepon 911 yang melaporkan seorang pria dewasa ditemukan tak sadarkan diri dan tidak bernapas di kediamannya yang terletak di 95 St Thomas Way, Tiburon, California. Penelepon itu terdengar kebingungan di telepon. Pukul 12.00, personel kepolisian dan petugas pemadam kebakaran Tiburon tiba di tempat kejadian. Pukul 12.02, petugas mengidentifikasi pria yang bernama lengkap Robin McLaurin Williams, 63 tahun, telah meninggal.

Sebelum kematian Robin Williams, dari berita bbc yang menyatakan bahwa Robin Williams berjuang melawan kecanduan obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun dan dalam beberapa waktu terakhir menjalani perawatan akibat depresi.

Menelusuri lebih jauh Kematian "Robin williams".

0 Response to "Menelusuri lebih jauh Kematian "Robin williams" yang meninggal senin siang."

Post a Comment