KA Mutiara Timur kecelakaan sopir truk meloncat menyelamatkan diri

KA Mutiara Timur kecelakaan sopir truk meloncat menyelamatkan diri. Rabu malam tadi Kereta Api Mutiara Timur mengalami kecelakaan, Tabrakan terjadi antara KA Mutiara Timur dengan sebuah Truk Fuso Nopol L 8981 UX yang mogok di tengah lintasan kereta api di palang pintu pertigaan Jemursari Rabu (11/6/2014) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, Kecelakaan Kereta Mutiara Timur ini berawal dari Truk Fuso Nopol L 8981 UX mogok tiba-tiba di tengah perlintasan kereta api KA Mutiara Timur. Warga yang mengetahui hal itu sempat berusaha mendorong truk tersebut. Namun belum sempat bergerak melewati rel, KA sudah terlalu dekat. Warga semburat menyelematkan diri, sopi truk juga melomcat keluar lalu kabur.
Kereta Api Mutiara Timur Tabark truk

Benturan keras terjadi hingga truk terpental ke Jalan A Yani sisi timur. Bagian truk yang terlontar sempat menimpa pengendara yang melintas hingga mengalami luka-luka.
Akibat insiden ini, Jalan A Yani arah Sidoarjo mengalami kemacetan total. Warga juga masih ramai menonton bangkai truk yang menempel bodi KA Mutiara Timur.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta menerangkan tidak ada korban dalam kecelakaan itu. “Sementara evakuasi harus segera dilakukan malam ini juga agar tidak menyebabkan kematian di pagi hari,” katanya. Setelah mengalami Kecelakaan KA Mutiara Timur kemudian ditarik ke Stasiun Gubeng. (wis/abi)
Sumber : http://halopolisi.com/

KA Mutiara Timur kecelakaan sopir truk meloncat menyelamatkan diri

0 Response to "KA Mutiara Timur kecelakaan sopir truk meloncat menyelamatkan diri"

Post a Comment