Download (RPP) RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / 3. Aku Merawat Tubuhku

Download (RPP) RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / 3. Aku Merawat Tubuhku. Rpp ini dibuat dengan dasar buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014 dengan Tema DIRIKU dan Sub tema aku merawat tubuhku



A   KOMPETENSI INTI
1.      Menerima dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya
RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / 3. Aku Merawat Tubuhku
2.      Memiliki perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, dan guru.
3.      Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati [mendengar,melihat, membaca] dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentangdirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah dan di sekolah.
4    Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas dan logis, dalam karya yang estetis, dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan perilaku anak beriman dan berakhlak mulia 



Untuk Selengkapnya Anda bisa mengunduhnya di link Tulisan berwarna biru dibawah ini.

Download (RPP) RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / 3. Aku Merawat Tubuhku

0 Response to "Download (RPP) RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Kurikulum 2013 tema 1 Diriku / 3. Aku Merawat Tubuhku"

Post a Comment