Muncul foto gunung kelud hoax bukan foto gunung kelud yang sebenarnya

Muncul foto gunung kelud hoax bukan foto gunung kelud yang sebenarnya. Ada-ada saja ulah orang iseng yang dengan sengaja menampilkan foto gunung kelud hoax. foto gunung kelud yang palsu tersebut disebarkan bertepatan dengan hari meletusnya Gunung Kelud.

Ada sedikit kemiripan peristiwa dalam foto hoax gunung kelud tersebut, yaitu munculnya kilatan petir diwaktu erupsi gunung kelud terjadi. Namun foto gunung kelud yang sebenarnya tidak seperti yang ditampilkan foto hoax tersebut.

Setelah ditelusuri ternyata Foto Hoax Gunung Kelud tersebut adalah foto Gunung Puyehue yang terletak di dekat Osorno di Chile selatan, 870 km sebelah selatan dari Santiago. Gunung Puyehue sendiri mengalami erupsi pertama pada tanggal 4 Juni 2011. Jadi Jelas gambar gambar dibawah ini bukan foto gunung kelud yang sebenarnya.

foto gunung kelud

foto gunung kelud

foto gunung kelud

foto gunung kelud

foto gunung kelud


Sumber foto Gunung Kelud Hoax itu ada di sini http://blogs.publico.es/mesadeluz/4195/el-volcan-puyehue  , Jika Anda menjumpai Foto gunung Kelud seperti gambar diatas, jelas itu adalah hoax. dan bukan foto gunung kelud yang sebenarnya

0 Response to "Muncul foto gunung kelud hoax bukan foto gunung kelud yang sebenarnya"

Post a Comment