Unta siang hari kawin di Kebun Binatang Surabaya

Unta siang hari kawin di Kebun Binatang Surabaya. Sepasang Onta yang diberi nama Isten (31) dan Merry (19) yang ada di KBS melakukan perkawinan. Kejadian ini tentu menjadi tontonan pengunjung kebun binatang Surabaya tersebut.

Tak hanya pengunjung dewasa yang menonton aksi tersebut, beberapa anak dari Play Group juga terlihat asyik melihat adegan yang dilakukan kedua Unta tersebut.

Melihat anaknya menyaksikan sepasang satwa yeng habitatnya banyak ditemui di Gurun Pasir Afrika Utara dan Timur Tengah itu, seorang ibu bernama Fatim, hanya bisa tersenyum. "Saya kaget ketika anak saya mengetahui kejadian itu dan malah mengajak saya untuk melihatnya. Kecil-kecil kok sudah tahu hal begituan," ujarnya.

Demikian halnya Sigit, seorang keeper khusus satwa Unta di KBS. "Namanya juga hewan, nggak pernah disekolahkan, jadi ya nggak tahu asusila," katanya tertawa.

Namun ditambahkan Sigit, sepasang Unta ini memang biasanya kawin pada malam hari, namun entah kenapa siang tadi keduanya seakan tidak sabar menunggu malam. " Tahun kemarin pasangan ini beranak 1 ekor dengan masa hamil 400 hari (13 bulan)," pungkasnya.

sumber : http://www.beritajatim.com

Unta siang hari kawin di Kebun Binatang Surabaya






0 Response to "Unta siang hari kawin di Kebun Binatang Surabaya"

Post a Comment