Bermain game cooking dengan tema cooking academy

Game cooking cooking academy 2
Game cooking atau Game Memasak adalah Permainan yang cocok untuk anak-anak, terutama anak perempuan. Game Cooking kali ini bertema kan Cooking academy atau akademi memasak adalah Game tentang cara memasak seperti layaknya memasak beneran. Dalam permainan memasak ini Anda akan di tuntut dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu, jika tidak tepat waktu dalam melaksanakan misi memasak dalam Game Cooking academy ini maka kue atau makanan yang disajikan akan gosong atau hangus.


Memilih bumbu, meracik bumbu dan mengiris bahan adalah pemadangan yang disuguhkan Game Cooking ini. Bukan hanya itu saja, mencetak adonan serta menggoreng dan mengoven adalah hal wajib dalam permainan ini.


Cooking academy adalah permainan yang patut di coba, saya sendiri juga suka memainkan Game ini, meskipun ini permainan memasak, Game ini juga layak di coba untuk mengisi waktu senggang. Yang jelas Anda akan ketaguhan untuk memainkan Game cooking ini.

Game cooking academy ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, namun di sarankan untuk menggunakan minimal Pentium 4 agar permainan nya berjalan lancar.

Anda bisa Download Game Cooking Academi pada link dibawah ini.

Download  game cooking cooking academy

0 Response to "Bermain game cooking dengan tema cooking academy"

Post a Comment